Our Management and Owners

Executive Director

drg. Ella Gayatri, pemilik serta dokter profresional yang menjadi Dokter Senior dan Kepala Dokter di Klinik Peri Gigi Depok.

Wanita muda nan cantik berusia 33th ini, berniat mendirikan Klinik Gigi yang memang berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau.
Puluhan tahun pengalaman dan kemampuannya yang terasah di bidang kesehatan gigi, menjadi panduan bagi seluruh dokter gigi yang bertugas di Klinik Peri Gigi.

Membuat program layanan klinik, mengupdate tehnologi terkini dari kesehatan gigi, dan menjamin persamaan kualitas layanan dokter gigi di Peri Gigi Depok, menjadi tanggung jawab yang diemban oleh dokter berparas cantik ini.

Business Development Director

Ika Ratri, ST seorang enterprenur muda, yang telah menjalani karir dan bisnis selama 13 tahun di bidang Marketing dan Penjualan barang dan jasa.
Wanita muda, 36th berparas cantik yang akrab dipanggil “Ibu atau Mba Ika” menjadi salah satu pemegang saham, dan sekaligus pengelola Klinik Peri Gigi Depok.

Klinik Peri Gigi Depok memiliki kapasitas layanan dan cakupan market yang besar.
Oleh sebab itu, perlu ditangani dengan seksama secara managerial, pemasaran dan juga pengembangan bisnis baik itu bersama mitra kerja maupun masyarakat bahkan pemerintah kota Depok.

Menata operasional, memasarkan, mengembangkan layanan, serta menjaga kualitas layanan, adalah menjadi tangggung jawab besar yang diemban oleh wanita muda ini.
Hubungi Peri Gigi Sekarang

Peri Gigi Depok

Jl Margonda Raya No. 239 Depok

Info dan Appointment, Hubungi
Klinik : 021 7720 7114 / 0821.1456.9686
Ika Ratri : 0816.991.391

Buka setiap Senin - Sabtu dengan perjanjian

Senin Kamis Jumat jam 09.00 sd 20.00

Selasa Rabu Sabtu jam 09.00 sd 17.00

Mitra Asuransi Peri Gigi

      https://servicedirectory.itij.com/wp-content/uploads/2019/02/fullerton-health-indonesia_feature.jpg